Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz24oy9BWTE KPOP FANFICTION: Dialog With Eunhyuk

Sabtu, 08 September 2012

Dialog With Eunhyuk

Diposkan oleh Nanda Chan di 00.13
Dialog Pagi

Sudah jam 07.00 KST tapi Hyukjae belum bangun juga. Akhirnya kau membangunkanny.
You: yeobo ah, bangun! *menggunjang-guncang tubuk hyukjae*
Hyukjae: mmm, aku msh mengantuk!
You: ayo bangun, aku sdh membuat sarapan! 
Hyukjae: *buka mata* kau tau kenapa aku selalu bilang memakanmu??
You: apa maksudmu? Sdhlah bangun.
Hyukjae: kedua dadamu bagaikan puding (menu pembuka) , vaginamu (menu u
tama), dan desertnya adalah cairanmu *muka yadong*

Hyukjae mulai menyentuh kedua dadamu dan selangkanganmu.

You: ah, kau ini! *nepuk abs-nya*
Hyukjae: aku ingin sarapan dirimu saja! Aku selalu lapar tiap melihat dirimu *senyum evil*

Akhirnya kau mengalah Hyukjae mulai membaringkan tubuhmu dan melahap dadamu. Tangannya mulai menggesekkan dibalik underwaremu. Kau pun menikmatinya.

You: Ahhhh ouchh hh*kau pun keluar lbh awal*
Hyukjae: aishh kau ini kenapa desertnya sdh keluar. *hyukjae menjilati vaginamu*
Jonim[anak kalian]: appa! Cepat antarkan aku ke sekolah!
Hyukjae: Ah, kau mengganggu saja. Oppa, lagi sarapan.
Jonim: *bingung* kenapa makannya dikamar ya??
You: agar lebih nikmat. Kau tunggulah appamu druang tamu.
Jonim: ne~

0 komentar on "Dialog With Eunhyuk"

Poskan Komentar

Dialog With Eunhyuk

Dialog Pagi

Sudah jam 07.00 KST tapi Hyukjae belum bangun juga. Akhirnya kau membangunkanny.
You: yeobo ah, bangun! *menggunjang-guncang tubuk hyukjae*
Hyukjae: mmm, aku msh mengantuk!
You: ayo bangun, aku sdh membuat sarapan! 
Hyukjae: *buka mata* kau tau kenapa aku selalu bilang memakanmu??
You: apa maksudmu? Sdhlah bangun.
Hyukjae: kedua dadamu bagaikan puding (menu pembuka) , vaginamu (menu u

tama), dan desertnya adalah cairanmu *muka yadong*

Hyukjae mulai menyentuh kedua dadamu dan selangkanganmu.

You: ah, kau ini! *nepuk abs-nya*
Hyukjae: aku ingin sarapan dirimu saja! Aku selalu lapar tiap melihat dirimu *senyum evil*

Akhirnya kau mengalah Hyukjae mulai membaringkan tubuhmu dan melahap dadamu. Tangannya mulai menggesekkan dibalik underwaremu. Kau pun menikmatinya.

You: Ahhhh ouchh hh*kau pun keluar lbh awal*
Hyukjae: aishh kau ini kenapa desertnya sdh keluar. *hyukjae menjilati vaginamu*
Jonim[anak kalian]: appa! Cepat antarkan aku ke sekolah!
Hyukjae: Ah, kau mengganggu saja. Oppa, lagi sarapan.
Jonim: *bingung* kenapa makannya dikamar ya??
You: agar lebih nikmat. Kau tunggulah appamu druang tamu.
Jonim: ne~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

 

©KPOP FANFICTION - Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic