Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz24oy9BWTE KPOP FANFICTION: FF YADONG/Man Split Personality/NC21/Two Shoot

Jumat, 07 September 2012

FF YADONG/Man Split Personality/NC21/Two Shoot

Diposkan oleh Nanda Chan di 23.55
[Part 1]
Title: Man Split Personality
Author: Han Hyo Seok
Genre: Yadong NC21
Lenght: Two Shoot
Cast:
You as Ji Soo nam
Cho Kuhyun

Author POV
Pukul 18.00 KST Universitas Hanbok
Akhirnya mata kuliah Dosen Yadong itu selesai juga. Kau segera berlari ke arah luar gerbang menuju halte yang tidak jauh dari unversitasmu. Hari ini memang kau sedang memakai pakaian yang cukup seksi untuk menggangu konsentrasi sang dosen Hyukjae.
Kau yang kini memakai T-shirt kuning yang cukup ketat dan rok mini jeans seperti ingin disantap oleh para namja yang ada dihalte. Mereka menatapmu begitu ingin memeluk dirimu.
‘ishhh menjijikan sekali mereka’ ucapmu dalam hati.
Kau melpon Siwon tapi tak aktif. Lalu, kau menelpon Eunjung dan Jiyeon juga tak di angkat.
Tiba-tiba dari arah gerbang kau melihat seorang namja mengendarai vespa modern berwarna hitam-putih.  *sejenis scoopy yang waktu dipakai gominam ketika jadi birawati*
“Hey, tunggu!” kau menghentikkan vespa itu ketika tepat melewati halte.
“waeyo?” tanyanya santai.
“Bisakah aku ikut denganmu. ini sudah cukup malam bis pun juga pasti hanya sedikit yang lewat. Kumohon”
“mianhae aku tak bisa. Aku harus ke toko buku dulu”
“gwaenchana. Kita ke toko buku lalu kau mengantarku pulang. setuju. Ku mohon kau lihat mereka, para namja itu seperti ingin menculikku. Aku sangat takut” godaku.
“mmm ne baiklah tapi ada bayarannya oke!”
“ne” kau pun setuju.
Akhirnya kau pun naik vespa tersebut. Kau sebenarnya enggan berboncengan dengan namja culun sepertinya. Karena, tidak ada pilihan lain kau pun ikut bersamanya.
Cho Kyuhyun  merupakan murid pinta yang ada di universitas kami. Ia selalu memakai kemeja dan kacamata yang berwarna coklat layaknya seperti dosen culun. Namun jika dilihat-lihat ia lumayan tampan dan manis.
******

Setelah membeli buku yang kyuhyun cari ia mengantarkanmu pulang. namun, kau merasakan sesuatu yang basah turun dari langit. Kyaaa gerimis.
“bagaimana ini?”
“lebih baik ke mansionku saja. Letaknya tak jauh dari sini, bagaimana?”
Kau berpikir sejenak. Kau takut jika ia akan bermain dengan tubhmu, namun kau berpikir kembali mana mungkin si culun itu bisa melakukan hal itu.
“ne, baiklah!”
Akhirnya kalian berdua mansion milik Kyuhyun yang tak jauh dari sana.
******

Sesampai dimansion tersebut kau terkejut mansion yang dikelilingi taman yang cukup luas dan garasi yang terdapat dua mobil berwarna hitam dan merah. Mansionnya yang berbentuk minimalis namun kelihatan lebih mewah ketika kau masuk kedalamnya.
“kau tunggulah disini aku akan membuatkan minuman” kau duduk disofa yang menurutmu sangat mahal.
Terdapat banyak lukisan dan foto-foto. Kau berkeliling dan melihat foto sesosok namja tampan dan manis memakai baju SMA.
“tta” ia menaruh secangkir coklat panas dimeja ruang tamu.
“gomawo”
“aku mandi dulu. Jika kau ngin berkeliling silahkan” ucapnya.
Kau menyeruput coklat panas itu dan kau pun sempat terkejut kembali ketika melihat bingkai foto yang cukup besar ketika didalam bingkai tersebut ada foto ceperti kyuhyun dengan penampilan yang terlihat lebih tampan dan bijaksana layaknya seorang pengusaha muda. Disamping foto tersebut terdepat foto ayahnya yang juga memakai pakaian rapi seperti layaknya pengusaha terkenal.
“mianhae lama”
Kau membalikkan tubuhmu dan untuk ketiga kalinya kau terkejut karena didepanmu sudah terpampang jelas namja yang berada di foto tersebut. Kini rambutnya yang sedikit basah dan berantakan, kaos hijau muda, dan celan jeans biru.
“Kau terkejut?”
“ne. .”
“inilah aku yang sebenarnya. Seorang namja tampan dan kaya. Aku hanya berpura-pura seperti namja culun agar para yeoja tak mengejar-ngejarku. Aku sudah bosan dikejar para yeoja selama di SMA dulu” ucapnya sombong.
“jadi . . .”
“mwo? Jadi kau menyukaiku?”
“Aniya!” *nimpuk kyu pakai apal*
“ah, kau bilang kau ingin membayarku.” Ucap Kyuhyun sembaring menangkap apel yang kau lempar.
“mwo? Kau perhitungan sekali. Bukankah kau kaya dan pastinya banyak uang. Hari ini aku hanya membaawa sedikit uangku. Lainkali aku traktir kau makan”
“nah, kau tahu kalau aku sedang lapar. tapi, kau tak usah menratirku makan. Makanan dikulkas pun mashi banyak.”
“lalu kau ingin apa?”
“dirimu”
“mwoya? Kau kira aku yeoja seperti apa hah? Aku tak mau”
“Hey, kau bilang kau ingin mentraktirku makan tapi kau tak bilang jika makannya itu dengan makanan. Jadi, aku boleh memakan dirimu.”
‘sial, namja ini walaupun yadong tetap juga menggunakan kepintarannya’ batinmu kesal.
“baiklah! Tapi hanya dadaku saja. Tidak yang lain. Kau mengerti?” ucapku ketus.
“mmmm baiklah”
******

Kyuhyun POV
‘yeoja ini manis sekali ketika wajahnya sedang kesal. Kenapa aku jadi tertari padanya ya? Padahal dia kalah jauh dari foto-foto perjodohan yang eomma berikan’ pikirku.
Aku mulai menggodanya dan akhirnya dia menuruti permintaanku karena kecerdasanku.
Aku mendorong tubuhnya pelan hingga jatuh tertidur di sofa. Wajahnya kini yang sedikit kesal membuatku hapir  tertawa.  Kedua tanganku mulai bermain di dadanya yang cukup menggoda batinku. Aku mulai mengelus-ngelus dadanya dibalik T-shirt putih yang menggangu itu.
‘Aigo, dadanya ternyatacukup besar’ pikiraku mulai disengat ole setan yadong.
Tangan kananku mulai meraba-meraba punggungnya mencari kaitan bra tersebut. Kuciumi lehernya dan menjilatinya perlahan.
“Aish.. kan sudah kubilang hanya dadaku saja tak ada ciuman ataupun jilatan di sekitar leherku” ia mengomeliku.
Entah mengapa melihatnya marah, kesal, dan benci membuatku ingin tertawa melihat ekspresi mukanya itu membuat terlihatnya semakin hot dimataku.
******

Author POV
Kau yang kini mulai merasakan sentuhan tangan didadamu membuah tubuhmu bergelinjang. Darahmu berdesir  ketika merasakan dadamu mulai diremas-remas oleh jari-jari kyu yang nakal. Kyuhyun sempat melihat wajahmu yang mulai menegang karena kesal dadamu dimainkan olehnya. Kyuhyun yang sekarang mulai aktif meremas kedua dadamu yang menonjol ketika kaitan bra sudah dilepas.
‘Semoga aku tak terangsah oleh sentuhannya’ batinmu.
“ahh. . .” pekikmu ketika Kyuhyun mencubit nipplemu.
‘sial kenapa aku mendesah. Pabbo pabbo pabbo’  batinmu mengeluh.
“hahaha kau menikmatinya chagi?” ledek Kyuhyun yang semakin agresif merema-remas dadamu.
Tangan Kyuhyun makin ganas bermain di dadamu. Ia memijat, memeremas, dan melahap dadamu.
‘akh.. aku mulai terangsang. Semoga ia tak menyentuh nipple ku’ pikirmu.
Kyuhyun tau bahwa kau sudah mulai menikmati sentuhan-sentuhan jarinya. Ia mulai menarik nipplemu dan membuatmu ingin orgasme.

To be Continue. . .

0 komentar on "FF YADONG/Man Split Personality/NC21/Two Shoot"

Poskan Komentar

FF YADONG/Man Split Personality/NC21/Two Shoot

[Part 1]

Title: Man Split Personality
Author: Han Hyo Seok
Genre: Yadong NC21
Lenght: Two Shoot
Cast:
You as Ji Soo nam
Cho Kuhyun

Author POV
Pukul 18.00 KST Universitas Hanbok
Akhirnya mata kuliah Dosen Yadong itu selesai juga. Kau segera berlari ke arah luar gerbang menuju halte yang tidak jauh dari unversitasmu. Hari ini memang kau sedang memakai pakaian yang cukup seksi untuk menggangu konsentrasi sang dosen Hyukjae.
Kau yang kini memakai T-shirt kuning yang cukup ketat dan rok mini jeans seperti ingin disantap oleh para namja yang ada dihalte. Mereka menatapmu begitu ingin memeluk dirimu.
‘ishhh menjijikan sekali mereka’ ucapmu dalam hati.
Kau melpon Siwon tapi tak aktif. Lalu, kau menelpon Eunjung dan Jiyeon juga tak di angkat.
Tiba-tiba dari arah gerbang kau melihat seorang namja mengendarai vespa modern berwarna hitam-putih.  *sejenis scoopy yang waktu dipakai gominam ketika jadi birawati*
“Hey, tunggu!” kau menghentikkan vespa itu ketika tepat melewati halte.
“waeyo?” tanyanya santai.
“Bisakah aku ikut denganmu. ini sudah cukup malam bis pun juga pasti hanya sedikit yang lewat. Kumohon”
“mianhae aku tak bisa. Aku harus ke toko buku dulu”
“gwaenchana. Kita ke toko buku lalu kau mengantarku pulang. setuju. Ku mohon kau lihat mereka, para namja itu seperti ingin menculikku. Aku sangat takut” godaku.
“mmm ne baiklah tapi ada bayarannya oke!”
“ne” kau pun setuju.
Akhirnya kau pun naik vespa tersebut. Kau sebenarnya enggan berboncengan dengan namja culun sepertinya. Karena, tidak ada pilihan lain kau pun ikut bersamanya.
Cho Kyuhyun  merupakan murid pinta yang ada di universitas kami. Ia selalu memakai kemeja dan kacamata yang berwarna coklat layaknya seperti dosen culun. Namun jika dilihat-lihat ia lumayan tampan dan manis.
******

Setelah membeli buku yang kyuhyun cari ia mengantarkanmu pulang. namun, kau merasakan sesuatu yang basah turun dari langit. Kyaaa gerimis.
“bagaimana ini?”
“lebih baik ke mansionku saja. Letaknya tak jauh dari sini, bagaimana?”
Kau berpikir sejenak. Kau takut jika ia akan bermain dengan tubhmu, namun kau berpikir kembali mana mungkin si culun itu bisa melakukan hal itu.
“ne, baiklah!”
Akhirnya kalian berdua mansion milik Kyuhyun yang tak jauh dari sana.
******

Sesampai dimansion tersebut kau terkejut mansion yang dikelilingi taman yang cukup luas dan garasi yang terdapat dua mobil berwarna hitam dan merah. Mansionnya yang berbentuk minimalis namun kelihatan lebih mewah ketika kau masuk kedalamnya.
“kau tunggulah disini aku akan membuatkan minuman” kau duduk disofa yang menurutmu sangat mahal.
Terdapat banyak lukisan dan foto-foto. Kau berkeliling dan melihat foto sesosok namja tampan dan manis memakai baju SMA.
“tta” ia menaruh secangkir coklat panas dimeja ruang tamu.
“gomawo”
“aku mandi dulu. Jika kau ngin berkeliling silahkan” ucapnya.
Kau menyeruput coklat panas itu dan kau pun sempat terkejut kembali ketika melihat bingkai foto yang cukup besar ketika didalam bingkai tersebut ada foto ceperti kyuhyun dengan penampilan yang terlihat lebih tampan dan bijaksana layaknya seorang pengusaha muda. Disamping foto tersebut terdepat foto ayahnya yang juga memakai pakaian rapi seperti layaknya pengusaha terkenal.
“mianhae lama”
Kau membalikkan tubuhmu dan untuk ketiga kalinya kau terkejut karena didepanmu sudah terpampang jelas namja yang berada di foto tersebut. Kini rambutnya yang sedikit basah dan berantakan, kaos hijau muda, dan celan jeans biru.
“Kau terkejut?”
“ne. .”
“inilah aku yang sebenarnya. Seorang namja tampan dan kaya. Aku hanya berpura-pura seperti namja culun agar para yeoja tak mengejar-ngejarku. Aku sudah bosan dikejar para yeoja selama di SMA dulu” ucapnya sombong.
“jadi . . .”
“mwo? Jadi kau menyukaiku?”
“Aniya!” *nimpuk kyu pakai apal*
“ah, kau bilang kau ingin membayarku.” Ucap Kyuhyun sembaring menangkap apel yang kau lempar.
“mwo? Kau perhitungan sekali. Bukankah kau kaya dan pastinya banyak uang. Hari ini aku hanya membaawa sedikit uangku. Lainkali aku traktir kau makan”
“nah, kau tahu kalau aku sedang lapar. tapi, kau tak usah menratirku makan. Makanan dikulkas pun mashi banyak.”
“lalu kau ingin apa?”
“dirimu”
“mwoya? Kau kira aku yeoja seperti apa hah? Aku tak mau”
“Hey, kau bilang kau ingin mentraktirku makan tapi kau tak bilang jika makannya itu dengan makanan. Jadi, aku boleh memakan dirimu.”
‘sial, namja ini walaupun yadong tetap juga menggunakan kepintarannya’ batinmu kesal.
“baiklah! Tapi hanya dadaku saja. Tidak yang lain. Kau mengerti?” ucapku ketus.
“mmmm baiklah”
******

Kyuhyun POV
‘yeoja ini manis sekali ketika wajahnya sedang kesal. Kenapa aku jadi tertari padanya ya? Padahal dia kalah jauh dari foto-foto perjodohan yang eomma berikan’ pikirku.
Aku mulai menggodanya dan akhirnya dia menuruti permintaanku karena kecerdasanku.
Aku mendorong tubuhnya pelan hingga jatuh tertidur di sofa. Wajahnya kini yang sedikit kesal membuatku hapir  tertawa.  Kedua tanganku mulai bermain di dadanya yang cukup menggoda batinku. Aku mulai mengelus-ngelus dadanya dibalik T-shirt putih yang menggangu itu.
‘Aigo, dadanya ternyatacukup besar’ pikiraku mulai disengat ole setan yadong.
Tangan kananku mulai meraba-meraba punggungnya mencari kaitan bra tersebut. Kuciumi lehernya dan menjilatinya perlahan.
“Aish.. kan sudah kubilang hanya dadaku saja tak ada ciuman ataupun jilatan di sekitar leherku” ia mengomeliku.
Entah mengapa melihatnya marah, kesal, dan benci membuatku ingin tertawa melihat ekspresi mukanya itu membuat terlihatnya semakin hot dimataku.
******

Author POV
Kau yang kini mulai merasakan sentuhan tangan didadamu membuah tubuhmu bergelinjang. Darahmu berdesir  ketika merasakan dadamu mulai diremas-remas oleh jari-jari kyu yang nakal. Kyuhyun sempat melihat wajahmu yang mulai menegang karena kesal dadamu dimainkan olehnya. Kyuhyun yang sekarang mulai aktif meremas kedua dadamu yang menonjol ketika kaitan bra sudah dilepas.
‘Semoga aku tak terangsah oleh sentuhannya’ batinmu.
“ahh. . .” pekikmu ketika Kyuhyun mencubit nipplemu.
‘sial kenapa aku mendesah. Pabbo pabbo pabbo’  batinmu mengeluh.
“hahaha kau menikmatinya chagi?” ledek Kyuhyun yang semakin agresif merema-remas dadamu.
Tangan Kyuhyun makin ganas bermain di dadamu. Ia memijat, memeremas, dan melahap dadamu.
‘akh.. aku mulai terangsang. Semoga ia tak menyentuh nipple ku’ pikirmu.
Kyuhyun tau bahwa kau sudah mulai menikmati sentuhan-sentuhan jarinya. Ia mulai menarik nipplemu dan membuatmu ingin orgasme.

To be Continue. . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

 

©KPOP FANFICTION - Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic