Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz24oy9BWTE KPOP FANFICTION: Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years

Jumat, 13 Desember 2013

Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years

Diposkan oleh Nanda Chan di 09.18
Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years

*PERMULAAN*

·        Cerita ini dimulai dengan bagian terakhir dalam wawancara, saat Shone ingin mengatakan apa yang dia tunggu-tunggu yaitu "Nam, maukah kamu jadi pacarku?" mengatakan ini adalah apa yang ia benar-benar ingin katakan ketika Nam memberikan mawar putih untuknya.

·        Mereka menjadi sorotan dimata publik saat itu.








·        Selanjutnya, cerita akan mengungkapkan beberapa adegan dimana Shonememberikan Nam surat dorongan ketika Nam mengejar karir fashionnya. Meskipun mereka berdua terpisah, Shone masih mencari cara untuk mengetahui apa yang terjadi pada Nam. Ia bahkan pergi ke fashion show pertama Nam di AS.

·        Itu mengungkapkan bahwa Shone juga mencoba untuk melakukan "resep 9 cinta" untuk Nam.

·        Cerita akan mengungkapkan bahwa Shone mengaku (bahwa menyukai Nam) kepada Top setelah kembali dari camp yang membuat Top marah kepadanya, dan Pin juga mendengarnya. Namun Pin menerima permintaan maaf Shone dan mengatakan dia sudah tahu, tapi tidak dipungkiri jauh didalam hati kecilnya ia terluka. Setelah dua tahun, karena komitmen pertemanan, Shone dan Top pun berteman lagi.


·        Setelah tiba di Amerika, Nam merindukan Shone. Jadi dia membuat catatan tentang hal-hal yang dia rindukan dari Shone, Satu hal untuk satu hari dan dia tetap belajar dilain mereka, meskipun orang mengkritik rasnya.

·        Shone tidak pernah tertarik kepada gadis-gadis lain walaupun banyak yang memberinya perhatian. Setelah dua tahun, Top menikahi Gadis Mangga yang menggangu Nam sebelumnya. Tetapi Top kemudian menemukan bahwa gadis itu mengkhianati dirinya. Itu sebabnya Shone membuat sebuah website yang memberi saran kepada para laki-laki tentang masalah percintaan mereka.
  




*SAAT-SAAT BAHAGIA*

·        Setelah wawancara, Shone dan Nam memulai hubungan indah mereka. Mereka berkencan, berjalan-jalan dan merayakan monthsaries seperti layaknya remaja. Mereka pergi ke jembatan dimana Shone menceritakan kisah tentang pasangan cumi-cumi kepada Nam dulu dan melamar Nam.




·        Boat adalah paman terbaik Shone, Guru Boat dan Guru In menikah dan didalam pernikahan itu Shone dan Nam menjadi pendamping terbaik dalam pernikahan, Mereka berdua mendapatkan buket bunga dan garter.

·        Cher, Gie dan Nim yang menikah dengan suami lucu bertaruh siapa yang akan menjadi pendamping pernikahan Nam. Nam mengatakan siapa pun yang memberinya hadiah terbaik akan menjadi pemenang.


·        Kancing yang dibuat oleh Nam yang ditalikan ke pena. Kancing-kancing dan mawar putih adalam tema pernikahan mereka.




·        Sebelum pernikahan, pasangan itu berlayar menggunakan pesiar dan mengatakan bahwa ini akan menjadi awal dari saat-saat bahagia mereka. Tidak ada yang tahu kepergian mereka.





*KONFLIK*

·     ·        Sebuah hal buruk terjadi. Kapal pesiar yang mereka gunakan untuk melakukan perjalan ke Laut China mendapati hancur dan tenggelam. Sebelum mereka berpisah, mereka mengucapkan Aku mencintaimu satu sama lain.

·        Shone ditemukan oleh seorang perempuan berumur 30 tahun ditepi Korea. Dia bisa berbicara dalam banyak bahasa karena dia seorang penerjemah bahasa disebuah perusahaan, meskipun Shone dapat berbahasa Korea juga.


·        Sedangkan Nam ditemukan oleh seorang penyanyi Filipina yang berkewarganegaraan Thailand, tetapi dia tinggal dengan pamannya yang merupakan orang Filipina.

·        Shone dan Nam sama-sama kehilangan ingatan mereka. Mereka juga tidak memiliki identitas apapun.


·        Perempuan yang menemukan Shone bernama Nana, yang melarikan dari 3pernikahannya terdahulu. Dia sedang mengambil cuti dari pekerjaannya, dan ia terkejut menemukan seorang malaikat dan menamakannya Hue karena dia tidak ingat apa-apa tapi memanggilnya Cupid karena ia adalah malaikat cinta yang dikirim dari Surga. Nana mengambil keuntungan darinya tetapi dengan cara yang ramah dan Cupid menikmati perusahaannya. Dia menggoda laki-laki itu dan benar-benar berterimakasih kepada Tuhan memberinya makan yaitu Cupid. Dia juga membantunya untuk menemukan identitasnya lagi.


·        Sedangkan penyanyi yang menemukan Nam bernama Jhong yaitu seorang lelaki lajang yang selalu mengingat kematian ibunya. Dia memiliki sebuah rumah pantai dan menemukan seorang gadis di pesisir pantai dan menamainya Psyche karena dia mencintainya pada pandangan pertama. Dia mengajarkan Psyche bagaimana beradaptasi dalam budaya dan pesta-pesta negara mereka dan mengundang dia menonton pertunjukkannya dan mengajari tentang lagu-lagunya. Jhong lucu dan penuh humor bahkan saat dia hanya menatap Psyche tanpa alasan apapun. Dia adalah suami material yang  memiliki sedikit teman ceria Thea (dari tetangganya) yang selalu menggoda Psyche.


·        Sedikit demi sedikit Shone dan Nam mengingat kenangan mereka.

·        Nana dan Jhong mendapat ciuman pertama mereka (Shone dan Nam).





*REVELATION (WAHYU)*


·        Mimpi membuat Shone dan Nam mengingat segalanya. Mereka berdua berjalan dan pergi ke jembatan dimana mereka bertemu lagi.


·        Nam berkata kepada Shone bahwa seseorang telah mengambil ciuman pertamanya. Shone berkata Aku akan menghapusnya dan ia menghapus menggukanan ibu jarinya. Kemudian Shone ingat bahwa dia juga sudah memberikan ciuman pertamanya jadi Nam menirukan apa yang dilakukan Shone. Dan disana, mereka membuat ciuman pertama mereka.



·        Mereka tiba dirumah seperti tidak ada yang terjadi.



·        Nana menemukan bahwa Shone adalah alasan mengapa tiga pernikahannya gagal karena postingan yang Shone buat untuk kebiasaan buruk wanita-wanita bebas dan nasehatnya diberikan untuk tiga calon pengantin pria. Nana marah dan menampar Shone. Nana adalah penulis dari 9 Resep Cintasetelah dia mengunjungi Thailand untuk belajar bahasa dan budaya mereka.





·        Jhong senang bahwa Nam akhirnya menemukan Shone. Ia kembali ke rumah lamanya di Thailand dan membuka kenangan-kenangannya di album yang berisi gambar Nam, buku harian dan hal-hal yang berhubungan dengan Nam. Cerita akan mengungkapkan bahwa ia juga seorang teman sekelas Shone yang diam-diam jatuh cinta dengan Nam. Setelah ia mengetahui bahwa Nam suka pada Shone, dia membuat cara agar Shone juga jatuh cinta pada Nam juga, Dia juga pemilik kancing harta berharga Nam, adalah alasan mengapa Shone pergi ke kolam renang, mengapa Shone mengetahui nama Nam, dan mengapa Nam menjadi populer, karena dia yang memutarkan Video Snow White milik Nam. Ia percaya apa yang ibunya katakan kepadanya bahwa ia harus melalukan hal-hal yang membuat seseorang yang dicintainya bahagia.






·        Cher memenangkan kontes dengan memberikan Nam hadiah terbesar dari yang lainnya.

·        Shone dan Nam menikah.


·        Shone meminta maaf kepada Nana dan mengundangnya datang ke pesta dimana Nana bertemu dengan Top.

·        Shone memiliki penyakit jantung yang diwarisi dari kakeknya. Nam sangat khawatir ketika Shone runtuh saat pesta.

·        Shone membutuhkan jantung dan beruntungnya dia mendapat donor.

·        Shone dan Nam memutuskan ingin berterima kasih kepada pendonor bersama-sama. Keluarga pendonor memberi mereka kesempatan untuk berterima kasih secara pribadi (langsung). Shone berkata dia akan datang setelahnya. Nam menemukan itu Jhong yang memiliki penyakit usus besar yang melarang dia untuk minum alkohol. (ia menderita penyakitnya ketika ibunya meninggal 3 tahun yang lalu).

·        Shone mengenali dia dan berterima kasih untuk semuanya kemudian Jhong mengucapkan pesan terakhirnya (seperti berterima kasih kepada Nam dan perasaan bahagianya, dia akan menjadi bagian dari seseorang yang Nam cintai (jantung shone) dan meminta Nam untuk menyanyikan lagu milik ibunya yang ia ajarkan kepadanya. Kemudian, ia meninggal.

·        Top menikah dengan Nana sementara Shone dan Nam mengunjungi pemakaman dimana Jhong dimakamkan. Mereka memperkenalkan nama anak mereka setelah nama Thai Jhong "Kip" dan berjanji kepada Jhong mereka akan menjalani kesempatan yang dia beri kepada mereka. Nam menceritakan apa yang Cher berikan kepadanya. Lagu yang benar-benar cocok nya.



Sekian kutipan sinopsis Crazy Little Thing Called Love2

Mario (Shone) : Twitter : @ohohmario  Ig : @mario_mm38
Baifern (Nam) : Ig : @baifernbah







Translate by : Bing & terjemahan sendiri

2 komentar on "Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years"

Kang Maru mengatakan...

Ga sabar nunggu jadinya

Besse Kwangmin on 8 April 2014 09.15 mengatakan...

KEren...

Tp ini beneran ada?

Coz bnyk yg blg hoax...

Tp gk sbr nunggumy....

Love yah Shona and Nam

Mario Maurer with Baifern...

Poskan Komentar

Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years

Crazy Little Thing Called Love 2 : The Missing Years

*PERMULAAN*

·        Cerita ini dimulai dengan bagian terakhir dalam wawancara, saat Shone ingin mengatakan apa yang dia tunggu-tunggu yaitu "Nam, maukah kamu jadi pacarku?" mengatakan ini adalah apa yang ia benar-benar ingin katakan ketika Nam memberikan mawar putih untuknya.

·        Mereka menjadi sorotan dimata publik saat itu.








·        Selanjutnya, cerita akan mengungkapkan beberapa adegan dimana Shonememberikan Nam surat dorongan ketika Nam mengejar karir fashionnya. Meskipun mereka berdua terpisah, Shone masih mencari cara untuk mengetahui apa yang terjadi pada Nam. Ia bahkan pergi ke fashion show pertama Nam di AS.

·        Itu mengungkapkan bahwa Shone juga mencoba untuk melakukan "resep 9 cinta" untuk Nam.

·        Cerita akan mengungkapkan bahwa Shone mengaku (bahwa menyukai Nam) kepada Top setelah kembali dari camp yang membuat Top marah kepadanya, dan Pin juga mendengarnya. Namun Pin menerima permintaan maaf Shone dan mengatakan dia sudah tahu, tapi tidak dipungkiri jauh didalam hati kecilnya ia terluka. Setelah dua tahun, karena komitmen pertemanan, Shone dan Top pun berteman lagi.


·        Setelah tiba di Amerika, Nam merindukan Shone. Jadi dia membuat catatan tentang hal-hal yang dia rindukan dari Shone, Satu hal untuk satu hari dan dia tetap belajar dilain mereka, meskipun orang mengkritik rasnya.

·        Shone tidak pernah tertarik kepada gadis-gadis lain walaupun banyak yang memberinya perhatian. Setelah dua tahun, Top menikahi Gadis Mangga yang menggangu Nam sebelumnya. Tetapi Top kemudian menemukan bahwa gadis itu mengkhianati dirinya. Itu sebabnya Shone membuat sebuah website yang memberi saran kepada para laki-laki tentang masalah percintaan mereka.
  




*SAAT-SAAT BAHAGIA*

·        Setelah wawancara, Shone dan Nam memulai hubungan indah mereka. Mereka berkencan, berjalan-jalan dan merayakan monthsaries seperti layaknya remaja. Mereka pergi ke jembatan dimana Shone menceritakan kisah tentang pasangan cumi-cumi kepada Nam dulu dan melamar Nam.




·        Boat adalah paman terbaik Shone, Guru Boat dan Guru In menikah dan didalam pernikahan itu Shone dan Nam menjadi pendamping terbaik dalam pernikahan, Mereka berdua mendapatkan buket bunga dan garter.

·        Cher, Gie dan Nim yang menikah dengan suami lucu bertaruh siapa yang akan menjadi pendamping pernikahan Nam. Nam mengatakan siapa pun yang memberinya hadiah terbaik akan menjadi pemenang.


·        Kancing yang dibuat oleh Nam yang ditalikan ke pena. Kancing-kancing dan mawar putih adalam tema pernikahan mereka.




·        Sebelum pernikahan, pasangan itu berlayar menggunakan pesiar dan mengatakan bahwa ini akan menjadi awal dari saat-saat bahagia mereka. Tidak ada yang tahu kepergian mereka.





*KONFLIK*

·     ·        Sebuah hal buruk terjadi. Kapal pesiar yang mereka gunakan untuk melakukan perjalan ke Laut China mendapati hancur dan tenggelam. Sebelum mereka berpisah, mereka mengucapkan Aku mencintaimu satu sama lain.

·        Shone ditemukan oleh seorang perempuan berumur 30 tahun ditepi Korea. Dia bisa berbicara dalam banyak bahasa karena dia seorang penerjemah bahasa disebuah perusahaan, meskipun Shone dapat berbahasa Korea juga.


·        Sedangkan Nam ditemukan oleh seorang penyanyi Filipina yang berkewarganegaraan Thailand, tetapi dia tinggal dengan pamannya yang merupakan orang Filipina.

·        Shone dan Nam sama-sama kehilangan ingatan mereka. Mereka juga tidak memiliki identitas apapun.


·        Perempuan yang menemukan Shone bernama Nana, yang melarikan dari 3pernikahannya terdahulu. Dia sedang mengambil cuti dari pekerjaannya, dan ia terkejut menemukan seorang malaikat dan menamakannya Hue karena dia tidak ingat apa-apa tapi memanggilnya Cupid karena ia adalah malaikat cinta yang dikirim dari Surga. Nana mengambil keuntungan darinya tetapi dengan cara yang ramah dan Cupid menikmati perusahaannya. Dia menggoda laki-laki itu dan benar-benar berterimakasih kepada Tuhan memberinya makan yaitu Cupid. Dia juga membantunya untuk menemukan identitasnya lagi.


·        Sedangkan penyanyi yang menemukan Nam bernama Jhong yaitu seorang lelaki lajang yang selalu mengingat kematian ibunya. Dia memiliki sebuah rumah pantai dan menemukan seorang gadis di pesisir pantai dan menamainya Psyche karena dia mencintainya pada pandangan pertama. Dia mengajarkan Psyche bagaimana beradaptasi dalam budaya dan pesta-pesta negara mereka dan mengundang dia menonton pertunjukkannya dan mengajari tentang lagu-lagunya. Jhong lucu dan penuh humor bahkan saat dia hanya menatap Psyche tanpa alasan apapun. Dia adalah suami material yang  memiliki sedikit teman ceria Thea (dari tetangganya) yang selalu menggoda Psyche.


·        Sedikit demi sedikit Shone dan Nam mengingat kenangan mereka.

·        Nana dan Jhong mendapat ciuman pertama mereka (Shone dan Nam).





*REVELATION (WAHYU)*


·        Mimpi membuat Shone dan Nam mengingat segalanya. Mereka berdua berjalan dan pergi ke jembatan dimana mereka bertemu lagi.


·        Nam berkata kepada Shone bahwa seseorang telah mengambil ciuman pertamanya. Shone berkata Aku akan menghapusnya dan ia menghapus menggukanan ibu jarinya. Kemudian Shone ingat bahwa dia juga sudah memberikan ciuman pertamanya jadi Nam menirukan apa yang dilakukan Shone. Dan disana, mereka membuat ciuman pertama mereka.



·        Mereka tiba dirumah seperti tidak ada yang terjadi.



·        Nana menemukan bahwa Shone adalah alasan mengapa tiga pernikahannya gagal karena postingan yang Shone buat untuk kebiasaan buruk wanita-wanita bebas dan nasehatnya diberikan untuk tiga calon pengantin pria. Nana marah dan menampar Shone. Nana adalah penulis dari 9 Resep Cintasetelah dia mengunjungi Thailand untuk belajar bahasa dan budaya mereka.





·        Jhong senang bahwa Nam akhirnya menemukan Shone. Ia kembali ke rumah lamanya di Thailand dan membuka kenangan-kenangannya di album yang berisi gambar Nam, buku harian dan hal-hal yang berhubungan dengan Nam. Cerita akan mengungkapkan bahwa ia juga seorang teman sekelas Shone yang diam-diam jatuh cinta dengan Nam. Setelah ia mengetahui bahwa Nam suka pada Shone, dia membuat cara agar Shone juga jatuh cinta pada Nam juga, Dia juga pemilik kancing harta berharga Nam, adalah alasan mengapa Shone pergi ke kolam renang, mengapa Shone mengetahui nama Nam, dan mengapa Nam menjadi populer, karena dia yang memutarkan Video Snow White milik Nam. Ia percaya apa yang ibunya katakan kepadanya bahwa ia harus melalukan hal-hal yang membuat seseorang yang dicintainya bahagia.






·        Cher memenangkan kontes dengan memberikan Nam hadiah terbesar dari yang lainnya.

·        Shone dan Nam menikah.


·        Shone meminta maaf kepada Nana dan mengundangnya datang ke pesta dimana Nana bertemu dengan Top.

·        Shone memiliki penyakit jantung yang diwarisi dari kakeknya. Nam sangat khawatir ketika Shone runtuh saat pesta.

·        Shone membutuhkan jantung dan beruntungnya dia mendapat donor.

·        Shone dan Nam memutuskan ingin berterima kasih kepada pendonor bersama-sama. Keluarga pendonor memberi mereka kesempatan untuk berterima kasih secara pribadi (langsung). Shone berkata dia akan datang setelahnya. Nam menemukan itu Jhong yang memiliki penyakit usus besar yang melarang dia untuk minum alkohol. (ia menderita penyakitnya ketika ibunya meninggal 3 tahun yang lalu).

·        Shone mengenali dia dan berterima kasih untuk semuanya kemudian Jhong mengucapkan pesan terakhirnya (seperti berterima kasih kepada Nam dan perasaan bahagianya, dia akan menjadi bagian dari seseorang yang Nam cintai (jantung shone) dan meminta Nam untuk menyanyikan lagu milik ibunya yang ia ajarkan kepadanya. Kemudian, ia meninggal.

·        Top menikah dengan Nana sementara Shone dan Nam mengunjungi pemakaman dimana Jhong dimakamkan. Mereka memperkenalkan nama anak mereka setelah nama Thai Jhong "Kip" dan berjanji kepada Jhong mereka akan menjalani kesempatan yang dia beri kepada mereka. Nam menceritakan apa yang Cher berikan kepadanya. Lagu yang benar-benar cocok nya.



Sekian kutipan sinopsis Crazy Little Thing Called Love2

Mario (Shone) : Twitter : @ohohmario  Ig : @mario_mm38
Baifern (Nam) : Ig : @baifernbah







Translate by : Bing & terjemahan sendiri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Kang Maru mengatakan...

Ga sabar nunggu jadinya

Besse Kwangmin mengatakan...

KEren...

Tp ini beneran ada?

Coz bnyk yg blg hoax...

Tp gk sbr nunggumy....

Love yah Shona and Nam

Mario Maurer with Baifern...

Poskan Komentar

 

©KPOP FANFICTION - Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic