Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz24oy9BWTE KPOP FANFICTION: You’ve Fallen For Me/Romance/Three Shoot/Part Two

Rabu, 20 November 2013

You’ve Fallen For Me/Romance/Three Shoot/Part Two

Diposkan oleh Nanda Chan di 00.02


 

Title     : You’ve Fallen For Me
Author : Han Hyo Seok (@nandiatiputri)
Genre  : Romance
Lenght : Chaptered (Part 2)
Cast     :
u Park Shin Hye
u Jung Yong Hwa
u Kang Min Hyuk
u Shin Ai Kyung
u C.N.Blue Member
u Other Cast

Note:
            “mianhae jika ada typo. Jangan lupa tinggalkan sebuah komentar pesan ataupun kesan”
            Happy Reading~

Shin Hye POV

Matahari kini bersinar dengan teriknya. Siang ini aku lebih memilih menghabiskan waktu didalam  rumah sembari menunggu kabar dari produser Hwang tentang pesta nanti malam. Eomma berjalan menuju ke arahku dengan membawa dua gelas lemon tea yang segar. Eomma duduk dihadapanku dan memulai pembicaraan.
“Shinhye, kau tidak ada rencana pergi hari ini?” tanya eomma seraya menyesap tehnya.
“Mmmm ani eomma. Kali ini aku ingin bersantai dirumah saja,mungkin nanti malam aku akan pergi merayakan pesta karena selesainya drama “Heartstring”.
“Eomma, selalu menonton dramamu ditelevisi, tetapi eomma sangat kesal dengan peran Joon Hee ‘Kang Min Hyuk’ dia terlalu bodoh dalam memilih wanita. Kenapa ia mau mendapatkan peran seperti itu”
“Tetapi peran Kang Min Hyuk memang sangat cocok dengan Joon Hee dan karena perannya itulah dia menjadi terkenal karena wajahnya yang polos dan aegyo.”
“Kau menyukainya?” tanya eomma menyelidik.
“Aniya!! Tentu saja tidak aku dan Minhyuk hanya sebagai adik-kakak tidak lebih”
“Jeongmal?”
“Ne”
Eomma kembali menyesap tehnya.
Eomma, apa kau tidak waras mengatakan aku menyukai Minhyuk? Aku dan dia tidak lebih dari kakak –adik. Walaupun wajahnya yang manis dapat menggodaku tetapi kelakuannya di hadapanku seperti adik yang menyenangkan. Aku menyesap lemon tea-ku yang sedari tadi ku biarkan diatas meja.
“Bagaimana dengan namja yang memerankan sebagai Shin itu? Dia tampan bukan? Eomma saja yang telah menikah dapat menyukainya.”
“Hmmm tentu saja tidak” ucapku pelan.
Entah aku harus mengaku atau tidak ke eomma aku yakin eomma tahu bahwa aku menyukai Yonghwa. Batinku.
“Tetapi kau dan dia memiliki chemistry yang sangat kuat. Eomma saja menginginkanmu dirimu untuk mempunyai kekasih sepertinya. Eomma tahu kau pasti menyukainya bukan”
“Ehh aniya!” elakku.
“Jangan berbohong!” goda eomma yang kini sudah berpindah posisi duduk disebelahku.
Bagaimana ini apa aku mengaku saja? Lagipula eomma sangat pandai menyimpan rahasia. Baiklah aku katakan saja.
“Sedikit”
“Huhh kau kenapa malu-malu seperti itu menjawabnya aku ini kan eomma-mu kenapa harus ditutup-tutupi. Jadi, apakah kalian memiliki hubungan?”
“Tentu saja tidak. Dia itu seorang Idol yang sedang naik daun, banyak yeoja yang menyukainya, dan aku hanyalah aktris biasa. Lagipula aku takut jika kami memiliki hubungan, banyak fans C.N.BLUE akan menentangnya dan juga member C.N.BLUE belum tentu mengizinkan Yonghwa memiliki kekasih.” Jelasku yang meminum lemon tea-ku agar menenangkan pikiranku.
“Itu hanya argumenmu saja Shin, eomma saja sebagai penikmat drama bisa melihat dirimu dan dia memiliki chemistry. Eomma yakin yang lainnya juga berpendapat seperti itu.”

Ting~~~~

“Aku saja”
Suara bel yang berbunyi membuat pembicaraan kami terpotong. Aku segera berdiri dan membuka pintu sambil menebak-nebak siapakah yang datang disaat matahari sedang terik-teriknya.
“Kau???”
Author POV

Yong Hwa yang baru saja selesai dengan latihan band-nya mulai mengaktifan kembali ponsel-nya. Sudah pukul satu siang. Ia mengemasi barang-barangnya dan menuju balik ke dorm-nya.
“Jong Hyun!”
“Nae?”
“Aku ingin mampir ke rumah Shin Hye, apa kau ingin ikut?”
“Mwo? Kau akan ke rumah Shinhye? Yonghwa nappeun. Kau tidak mengajakku. Kejam sekali”
Baru sajaYong Hwa selesai berbicara Minhyuk mulai menyambar ajakan yang akan diberikan pada Jonghyun.
“Aku kira kau pergi bersama Jung Shin. Jadi aku tak mengajakmu. Jadi kau ingin ikut? Dan kau Jong Hyun?” Ajak Yong Hwa kembali pada Jonghyun.
“Hmm tidak usah. Tubuhku sangat lelah aku ingin beristirahat saja lagipula nanti malam aku juga akan pergi.” Jonghyun merenggangkan otot-otonya karena hari ini mereka latihan sangat lama. Apalagi pundaknya yang menahan beban gitar listriknya.
“Baiklah. Nanti malam aku dan Minhyuk akan pergi bersama merayakan drama kami yang telah selesai jadi kami akan pulang malam. Oleh karena itu bisakah aku yang membawa mobil? Kau tidak keberatankan? Nanti kau bisa memakai mobilku atau motor Minhyuk jika kau akan pergi.”
“Hmm tidak masalah tapi setidaknya kau antarkan aku sampai depan statiun, karena aku tak ingin dikerumuni oleh fans dari sini sampai dorm.”
“Itu hal yang mudah”
Jong Hyun dan Min Hyuk mulai mengemasi barang-barang mereka. Siang ini memang tidak seperti biasanya karena matahari tak malu-malu mengeluarkan cahaya dengan teriknaya. Untung saja minhyuk selalu membawa benda kesayangan dari fans-nya yaitu kipas elektrik yang digerakkan oleh baterai. Walaupun AC mobil telah dinyalakan tetap saja hawa panas menyelubungi mereka
.“Oke, sampai jumpa”
Jong Hyun melambaikan tangannya dan menuruni tangga menuju lorong halte monorel. Lama kelamaan mobil yang dikendarai Yong Hwa menjauh dari tempat ia mengantar Jonghyun.
Yonghwa sempat menepikan mobilnya untuk membeli es kacang merah yang terlihat menyegarkan. Min Hyuk yang masih duduk didalam mobil memberikan isyarat pada Yonghwa bahwa ia juga ingin dibelikan. Yong Hwa pun mengangguk mengerti.
“Tta~” Yonghwa memberikan es kacang merah yang ia bawa.
“Gomawo, hyung” Min Hyuk nyengir kuda dengan senang.
Kini mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju satu ujuan yaitu rumah Park Shin Hye.

Ting~~~

Minhyuk menekan bel yang berada tepat didepannya dengan masker dan jaket coklatnya yang menutupi seluruh badannya terlihat seperti teroris yang imut, sedangan Yonghwa memakai kacamata hitam dan jaket biru yang menempel ditubuhnya.
“Kau??”
Park Shin Hye terkejut ketika seorang laki-laki membuka masker wajah yang dipakainya dan melambaikan tangan pada dirinya. Ia segera membukakan pagar untuk kedua orang yang sudah berdiri bebera detik di tempat itu.
“Masuklah!” Ajak Park Shin Hye.
“Noona, rumahmu sangat nyaman setidaknya didalam sini kami tidak kepanasan. Hehehe..” Min Hyuk berjalan mengikuti Park Shin Hye seraya membuka jaket coklatnya.
“Eomma, ada tamu” ucap Shin Hye lembut.
“Ehh? Kalian? Duduklah! Mmm tunggu kau kau kan Joon Hee?”
Seorang perempuan separuh baya mempersilahkan kedua tamunya duduk dan bersantai disofa yang sangat empuk.
“Mianhae ahjumma, aku bukan Joon Hee. Naneun Kang Min Hyukimnida. Joonhee itu nama peranku.”
“Ahh nae, aksudku seperti itu. Haha aku akan membuatkan kalian ice lemon tea, aku tahu kalian sangat kepanasan diluar.”
“Gomawo ahjumma~” ucap Yong Hwa.
Kang Min Hyuk dan Yong Hwa memerhatikan sekelilingnya. Memerhatikan dengan lekat seakan tak ingin melewatkan satu bagianpun.
Ehm~~
Shin Hye berdehem melihat tingkat dua namja yang memandang rumahnya ini.
“Apa kalian ingin merampok rumahku? Makanya memerhatikan seisi rumahku?” goda Shin Hye yang membuat dua anggota C.N.BLUE ini saling menatap.
“Bukan begitu, aku sangat kagum pada rumahmu noona sangat rapi dan nyaman” jelas Min Hyuk.
“Seperti dirimu tidak terlalu mencolok namu begitu nyaman” kini giliran Yong Hwa menggodanya.
Tak lama Shin Hye’s eomma datang membawa 2 gelas kosong dan sebuah teko beling(?) dengan ice lemon tea.
“Gomawo ahjumma~” ucap Minhyuk dan Yonghwa.
Park Shin Hye mulai bertanya bagaiman Yong Hwa bisa tau alamat rumahnya? Dan kenapa tidak mengajak member C.N.BLUE yang lainnya untuk berkunjung ke rumahnya.
Yong Hwa ppun menjelaskan bahwa kedua member itu ada acara dan ia mengetahui alamat rumah ShinHye dari Produser Hwang. Mendengar Produser Hwang, Shin Hye mengatakan bahwa ia tidak dihubungi oleh produser drama “Heartstring” itu.
“Mungkin karena dia tahu aku sudah pasti akan memberitahumu jadi dia tidak ingin memberitahu kembali.”
“Hmm begitu. Nanti bolehkah aku menumpang di mobil kalian?”
“Tentu saja boleh, memang itu tujuan Yong Hwa hyung berkunjung ke rumahmu.” Ledek Min Hyuk.
“Benarkah itu Yong Hwa? Hahaha” Shin Hye tertawa mendengar ledekkan dari Minhyuk.
Yong Hwa hanya tersenyum. Ia benar-benar takut jantungnya akan keluar. Jika terus melihat wajah Shin Hye yang berseri-seri tanpa make up. Ia menyadari bahwa Park Shin Hye lebih cantik terlihat natural daripada dihiasi dengan make up.
Tanpa diketahui Yong Hwa,jantung Shin Hye pun berdebar melihat Yonghwa yang terlihat lebih keren.
Park Shin Hye kau benar-benarberuntung bisa dekat dengan idol tampan seperti dirinya. Ucap ShinHye dalam hati.
Hahh namja ini sangat beruntung bisa dekat dengan artis cantik seperti Park Shin Hye. Aku rasa aku benar-benar akan gila jika terus memikirkan yeoja yeoppo ini. Batin Yonghwa.
Mereka semua pun terus berbincang-bincang dan makan siang bersama.

To be Continue  .. .


2 komentar on "You’ve Fallen For Me/Romance/Three Shoot/Part Two"

Windy Dewi on 25 Februari 2014 05.23 mengatakan...

sukaaaaaaa syaaaang cerita pendek

Nanda Chan on 8 Maret 2014 20.15 mengatakan...

hehe makasih :))

Poskan Komentar

You’ve Fallen For Me/Romance/Three Shoot/Part Two



 

Title     : You’ve Fallen For Me
Author : Han Hyo Seok (@nandiatiputri)
Genre  : Romance
Lenght : Chaptered (Part 2)
Cast     :
u Park Shin Hye
u Jung Yong Hwa
u Kang Min Hyuk
u Shin Ai Kyung
u C.N.Blue Member
u Other Cast

Note:
            “mianhae jika ada typo. Jangan lupa tinggalkan sebuah komentar pesan ataupun kesan”
            Happy Reading~

Shin Hye POV

Matahari kini bersinar dengan teriknya. Siang ini aku lebih memilih menghabiskan waktu didalam  rumah sembari menunggu kabar dari produser Hwang tentang pesta nanti malam. Eomma berjalan menuju ke arahku dengan membawa dua gelas lemon tea yang segar. Eomma duduk dihadapanku dan memulai pembicaraan.
“Shinhye, kau tidak ada rencana pergi hari ini?” tanya eomma seraya menyesap tehnya.
“Mmmm ani eomma. Kali ini aku ingin bersantai dirumah saja,mungkin nanti malam aku akan pergi merayakan pesta karena selesainya drama “Heartstring”.
“Eomma, selalu menonton dramamu ditelevisi, tetapi eomma sangat kesal dengan peran Joon Hee ‘Kang Min Hyuk’ dia terlalu bodoh dalam memilih wanita. Kenapa ia mau mendapatkan peran seperti itu”
“Tetapi peran Kang Min Hyuk memang sangat cocok dengan Joon Hee dan karena perannya itulah dia menjadi terkenal karena wajahnya yang polos dan aegyo.”
“Kau menyukainya?” tanya eomma menyelidik.
“Aniya!! Tentu saja tidak aku dan Minhyuk hanya sebagai adik-kakak tidak lebih”
“Jeongmal?”
“Ne”
Eomma kembali menyesap tehnya.
Eomma, apa kau tidak waras mengatakan aku menyukai Minhyuk? Aku dan dia tidak lebih dari kakak –adik. Walaupun wajahnya yang manis dapat menggodaku tetapi kelakuannya di hadapanku seperti adik yang menyenangkan. Aku menyesap lemon tea-ku yang sedari tadi ku biarkan diatas meja.
“Bagaimana dengan namja yang memerankan sebagai Shin itu? Dia tampan bukan? Eomma saja yang telah menikah dapat menyukainya.”
“Hmmm tentu saja tidak” ucapku pelan.
Entah aku harus mengaku atau tidak ke eomma aku yakin eomma tahu bahwa aku menyukai Yonghwa. Batinku.
“Tetapi kau dan dia memiliki chemistry yang sangat kuat. Eomma saja menginginkanmu dirimu untuk mempunyai kekasih sepertinya. Eomma tahu kau pasti menyukainya bukan”
“Ehh aniya!” elakku.
“Jangan berbohong!” goda eomma yang kini sudah berpindah posisi duduk disebelahku.
Bagaimana ini apa aku mengaku saja? Lagipula eomma sangat pandai menyimpan rahasia. Baiklah aku katakan saja.
“Sedikit”
“Huhh kau kenapa malu-malu seperti itu menjawabnya aku ini kan eomma-mu kenapa harus ditutup-tutupi. Jadi, apakah kalian memiliki hubungan?”
“Tentu saja tidak. Dia itu seorang Idol yang sedang naik daun, banyak yeoja yang menyukainya, dan aku hanyalah aktris biasa. Lagipula aku takut jika kami memiliki hubungan, banyak fans C.N.BLUE akan menentangnya dan juga member C.N.BLUE belum tentu mengizinkan Yonghwa memiliki kekasih.” Jelasku yang meminum lemon tea-ku agar menenangkan pikiranku.
“Itu hanya argumenmu saja Shin, eomma saja sebagai penikmat drama bisa melihat dirimu dan dia memiliki chemistry. Eomma yakin yang lainnya juga berpendapat seperti itu.”

Ting~~~~

“Aku saja”
Suara bel yang berbunyi membuat pembicaraan kami terpotong. Aku segera berdiri dan membuka pintu sambil menebak-nebak siapakah yang datang disaat matahari sedang terik-teriknya.
“Kau???”
Author POV

Yong Hwa yang baru saja selesai dengan latihan band-nya mulai mengaktifan kembali ponsel-nya. Sudah pukul satu siang. Ia mengemasi barang-barangnya dan menuju balik ke dorm-nya.
“Jong Hyun!”
“Nae?”
“Aku ingin mampir ke rumah Shin Hye, apa kau ingin ikut?”
“Mwo? Kau akan ke rumah Shinhye? Yonghwa nappeun. Kau tidak mengajakku. Kejam sekali”
Baru sajaYong Hwa selesai berbicara Minhyuk mulai menyambar ajakan yang akan diberikan pada Jonghyun.
“Aku kira kau pergi bersama Jung Shin. Jadi aku tak mengajakmu. Jadi kau ingin ikut? Dan kau Jong Hyun?” Ajak Yong Hwa kembali pada Jonghyun.
“Hmm tidak usah. Tubuhku sangat lelah aku ingin beristirahat saja lagipula nanti malam aku juga akan pergi.” Jonghyun merenggangkan otot-otonya karena hari ini mereka latihan sangat lama. Apalagi pundaknya yang menahan beban gitar listriknya.
“Baiklah. Nanti malam aku dan Minhyuk akan pergi bersama merayakan drama kami yang telah selesai jadi kami akan pulang malam. Oleh karena itu bisakah aku yang membawa mobil? Kau tidak keberatankan? Nanti kau bisa memakai mobilku atau motor Minhyuk jika kau akan pergi.”
“Hmm tidak masalah tapi setidaknya kau antarkan aku sampai depan statiun, karena aku tak ingin dikerumuni oleh fans dari sini sampai dorm.”
“Itu hal yang mudah”
Jong Hyun dan Min Hyuk mulai mengemasi barang-barang mereka. Siang ini memang tidak seperti biasanya karena matahari tak malu-malu mengeluarkan cahaya dengan teriknaya. Untung saja minhyuk selalu membawa benda kesayangan dari fans-nya yaitu kipas elektrik yang digerakkan oleh baterai. Walaupun AC mobil telah dinyalakan tetap saja hawa panas menyelubungi mereka
.“Oke, sampai jumpa”
Jong Hyun melambaikan tangannya dan menuruni tangga menuju lorong halte monorel. Lama kelamaan mobil yang dikendarai Yong Hwa menjauh dari tempat ia mengantar Jonghyun.
Yonghwa sempat menepikan mobilnya untuk membeli es kacang merah yang terlihat menyegarkan. Min Hyuk yang masih duduk didalam mobil memberikan isyarat pada Yonghwa bahwa ia juga ingin dibelikan. Yong Hwa pun mengangguk mengerti.
“Tta~” Yonghwa memberikan es kacang merah yang ia bawa.
“Gomawo, hyung” Min Hyuk nyengir kuda dengan senang.
Kini mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju satu ujuan yaitu rumah Park Shin Hye.

Ting~~~

Minhyuk menekan bel yang berada tepat didepannya dengan masker dan jaket coklatnya yang menutupi seluruh badannya terlihat seperti teroris yang imut, sedangan Yonghwa memakai kacamata hitam dan jaket biru yang menempel ditubuhnya.
“Kau??”
Park Shin Hye terkejut ketika seorang laki-laki membuka masker wajah yang dipakainya dan melambaikan tangan pada dirinya. Ia segera membukakan pagar untuk kedua orang yang sudah berdiri bebera detik di tempat itu.
“Masuklah!” Ajak Park Shin Hye.
“Noona, rumahmu sangat nyaman setidaknya didalam sini kami tidak kepanasan. Hehehe..” Min Hyuk berjalan mengikuti Park Shin Hye seraya membuka jaket coklatnya.
“Eomma, ada tamu” ucap Shin Hye lembut.
“Ehh? Kalian? Duduklah! Mmm tunggu kau kau kan Joon Hee?”
Seorang perempuan separuh baya mempersilahkan kedua tamunya duduk dan bersantai disofa yang sangat empuk.
“Mianhae ahjumma, aku bukan Joon Hee. Naneun Kang Min Hyukimnida. Joonhee itu nama peranku.”
“Ahh nae, aksudku seperti itu. Haha aku akan membuatkan kalian ice lemon tea, aku tahu kalian sangat kepanasan diluar.”
“Gomawo ahjumma~” ucap Yong Hwa.
Kang Min Hyuk dan Yong Hwa memerhatikan sekelilingnya. Memerhatikan dengan lekat seakan tak ingin melewatkan satu bagianpun.
Ehm~~
Shin Hye berdehem melihat tingkat dua namja yang memandang rumahnya ini.
“Apa kalian ingin merampok rumahku? Makanya memerhatikan seisi rumahku?” goda Shin Hye yang membuat dua anggota C.N.BLUE ini saling menatap.
“Bukan begitu, aku sangat kagum pada rumahmu noona sangat rapi dan nyaman” jelas Min Hyuk.
“Seperti dirimu tidak terlalu mencolok namu begitu nyaman” kini giliran Yong Hwa menggodanya.
Tak lama Shin Hye’s eomma datang membawa 2 gelas kosong dan sebuah teko beling(?) dengan ice lemon tea.
“Gomawo ahjumma~” ucap Minhyuk dan Yonghwa.
Park Shin Hye mulai bertanya bagaiman Yong Hwa bisa tau alamat rumahnya? Dan kenapa tidak mengajak member C.N.BLUE yang lainnya untuk berkunjung ke rumahnya.
Yong Hwa ppun menjelaskan bahwa kedua member itu ada acara dan ia mengetahui alamat rumah ShinHye dari Produser Hwang. Mendengar Produser Hwang, Shin Hye mengatakan bahwa ia tidak dihubungi oleh produser drama “Heartstring” itu.
“Mungkin karena dia tahu aku sudah pasti akan memberitahumu jadi dia tidak ingin memberitahu kembali.”
“Hmm begitu. Nanti bolehkah aku menumpang di mobil kalian?”
“Tentu saja boleh, memang itu tujuan Yong Hwa hyung berkunjung ke rumahmu.” Ledek Min Hyuk.
“Benarkah itu Yong Hwa? Hahaha” Shin Hye tertawa mendengar ledekkan dari Minhyuk.
Yong Hwa hanya tersenyum. Ia benar-benar takut jantungnya akan keluar. Jika terus melihat wajah Shin Hye yang berseri-seri tanpa make up. Ia menyadari bahwa Park Shin Hye lebih cantik terlihat natural daripada dihiasi dengan make up.
Tanpa diketahui Yong Hwa,jantung Shin Hye pun berdebar melihat Yonghwa yang terlihat lebih keren.
Park Shin Hye kau benar-benarberuntung bisa dekat dengan idol tampan seperti dirinya. Ucap ShinHye dalam hati.
Hahh namja ini sangat beruntung bisa dekat dengan artis cantik seperti Park Shin Hye. Aku rasa aku benar-benar akan gila jika terus memikirkan yeoja yeoppo ini. Batin Yonghwa.
Mereka semua pun terus berbincang-bincang dan makan siang bersama.

To be Continue  .. .


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Windy Dewi mengatakan...

sukaaaaaaa syaaaang cerita pendek

Nanda Chan mengatakan...

hehe makasih :))

Poskan Komentar

 

©KPOP FANFICTION - Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic