Read more: http://infosinta.blogspot.com/2012/04/cara-unik-agar-potingan-di-blog-tidak.html#ixzz24oy9BWTE KPOP FANFICTION: FF Yadong/Man Split Personality/NC 21/Two Shoot/ Part 2

Sabtu, 08 September 2012

FF Yadong/Man Split Personality/NC 21/Two Shoot/ Part 2

Diposkan oleh Nanda Chan di 06.34

FF Yadong/Man Split Personality/NC 21/Two Shoot/ Part 2

Title: Man Split Personality
Author: Han Hyo Seok
Genre: Yadong NC 21
Lenght: Two Shoot
Cast:
You
Cho Kyuhyun

Author POV
Tangan Kyuhyun makin ganas bermain dadamu. Ia memijat, meremas, dan melahap dadamu.
‘akh.. aku mulai terangsang. Semoga ia  tak menyentuh nippleku’ pikirmu.
Kyuhyun tau bahwa kau sudah mulai menikmati sentuhan-sentuhan jarinya. Ia mulai menarik nipplemu dan membuatmu ingin orgasme. Kau menggigit bibir bawahmu agar kau tak mendesah.
“Mmmmphh “
“nikmati sajalah chagi, nipplemu sudah menegang. Ayolah, aku tau selangkanganmu pasti sudah basah” goda kyuhyun dengan kalimat yadongnya.
Kau pun sebal mendengarnya. Ingin sekali menghajar si Mr. Yadong ini. Namun, kau pun terhipnotis oleh kalimat kyu. Kau pun merasakan underwaremu mulai basah.
‘shitt.. . kenapa vagina ku merasa gatal. Apa aku keluarkan saja agar bisa tenang’ pikirmu menahan sensasi erotis ditubuhmu.
Kau pun melonggarkan pertahananmu rasa gatal yang mulai menjalari vaginamumakin kuat. Efeknya pun semakin tersa ketika kyu mulai meremas-remas, rasa gatal di vaginamu pun semakin memuncak.
‘Aishh, padahal si culun cuma meremas dadaku, aku sudah ingin keluar saja’ batinmu.
Kau pun menggigit bibir bawahmu agar tak mendesah, ketka kenikmatan itu semakin menggila dibibir vaginamu. Kyuhyun yang sduah memperhatikanmu sedari tadi bahwa kau terbawa oleh biahimu. Jari telunju dan jempol kyu menjepit nipplemu dan menariknya sedikit keras kedepan. Rasa sakit mendadak di nipplemu, membawa efek besar rasa gatal yang memuncak divaginamu. Kedua tanganmu meremas sofa dan keluarlah lenguhanmu yang tertahan.
“Hmmmmmmmfhhhh..”
Pada saat yang bersamaa, vaginamu langsung banjir akibat orgasmemu . Kau mengangkat pinggulmu dan bergeliat tak kuat menahan orgasmemu.
“oh. . .oh... Mmmffffhhh..”
Kau pun masih menahan suaramu agar suaramu tak keluar, tapi sia-sia saja karena Kyuhyun sudah melihatmu orgasme, kenikmatan karena dadamu dimainkan.
“hahahaha dasar yeoja pabbo. Bilangnya tadi tidak suka, tapi kau malah menggeliat orgasme keenakkan” ledeknya sambil tersenyum evil.
Nafasmu masih terengah-engah akibat orgasmemu.
“Ishhhh, kau boleh senang sekarang. Tapi, nanti aku tak akan horny lagi” ancammu dengan memelototi matanya tajam.
Tetapi inilah kesalahan terbesarnya. Beberapa saat  setelah melakukan orgasme vaginanya berkedut kembali, makin gatal rasanya ingin digesek-gesek sesuatu.
‘loh? Kok selangkanganku makin gatal. Aduh.. gimana nih sial si evil kyu itu buatku gila’ sesalmu dalam hati.
Kyuhyun seperti tahu didalam dirimu ada yang berkecamuk. Walaupun kau bilang tidak horny lagi, tapi nafasmu yang memburu dan nipplemu yang tak bisa bohong menajdi lebih keras.

 “Eh, Kyu apa yang kau lakukan?” teriakmu.
Kyuhyun kini menindihmu, tangan kananya meremas dadamu dangan tangan kirinya meremas vaginamu.
“ouchhhh” lenguhmu keras.
Karena tidak menyaka si culun itu menggesek dan meremas vaginamu. Akibatnya kau orgasme kedua kalinya. Kyuhyun tidak tinggal diam ketika kau orgasme ia terus menggesek-gesekan jarinya di permukaan underwaremu kuat. Akibatnya gelomabang orgasmemu terjadi ters menerus. *dasar evil kyu*
“oughhh . . . ahh .. ouh kyuuu!!” teriakmu makin keras.
Rasa jengah banget karena keluar begitu hebatnya di depan kyuhyun.
‘Asihhh pabbo pabbo kenapa aku keluar sampai seperti itu didepan culun yadong ini. Tapi jujur nikmat banget walaupun sempat malu -_-“ ’ rutukmu.
Kyuhyuh bergerak diatasmu mengangkat t-shirtmu serta menaikkan bramu sehingga dadamu terpampang jelas diwajahnya. Kyuhyun tersenyum smirk evil ala mesum dan horny melihatnya.
“wahh, ternyata dadamu besar juga ya! Wah, aku harus puas-puasin nih! Selagi hujan masih deras dan kau pun tak bisa pulang”
Kyuhyun pun langsung menyergap dadamu yang nipplenya masih tegak. Mulutnya menghisap dada yang sebelah kanan, sambil tangan kanannya meremas-remas dan memilin-milin nipplemu yang sebelah kiri. Diisap-isap nipplemu, lidah kyu sangat piawai memainkan nipplemu gemas.
“Ehhggghhhh ahh ahh kyu.. kau.. bilang.. Cuma..ah .. pegang tetapiii kena. Apa kau melahap dengan ahh mulutmu” ucapmu tersengal-sengal.
Kyuhyun tak ambil peduli ia menekan kedua dadamu ketengah, sehinga nipplemu saling mendekat. Nipplemu pun dihisapnya habis oleh lidah kyu. Sensanyinya pun luar biasa, kau pun  semakin terhanyut ole birahimu. Desahan pelan tertahan mulai keluarv dari bibirmu. Lidah Kyuhyun mulai menyusuri perutmu dan berputar-putar sejenak dipusarmu.
Tangan kanan kyu aktif membelai-belai dan meremas paha bagian dalammu.
“ahhh ah emmh .. emhh.. kyu apa yang kau lakukan hah?” keluh kau tak jelas.
Dengan  sigap kyu menyigkap rokmu tinggi. Memperlihatkan underware berwarna biru transparan, dibantu dengan cahaya lampusehingga memperlihatkan vaginamu yang membuat kyuhyun menegak sendiri air liurnya.
‘Eomeo, ia seksi sekali. Kau yang hanya gadis biasa bisa membuatku sehorny ini’ batin Kyu.
*******

Kyuhyun POV
Tanpa aba-aba aku pun memasukkan jari-jariku langsung ketengah-tengan vaginanya. Dan aku pun mulai tau betapa horny-nya ia.
“wah, sepertinya underwaremu sudah mulai basah” ledekku,
Ia hanya bisa mengeleng-geleng lemah, sambil menggigit bibir bawahnya, karena jemariku pun mulai menggesek-gesek di vaginanya dari atas underwarenya.
“Kyuuuu singkirkan jarimu..” keluhnya.
Matanya memejam dan gelengannya semakin cepat.
‘ah, sepertinya harus ku berikan tekhnik lidahku nih biar ia semakin horny’ pikirku.
Dengan cepat aku mengambil posisi di depan selangkanngannya yang terbuka. Aku membuka lebar pahanya. Jemariku meraup underwarenya menjepitnya sehinnga menjadi seutas tali *maksunya membejeknya jadi tipis ^^* sehingga masuk kedalam belahan vaginanya dengan gerakan naik turun dan kiri kanan yang semkin cepar.
“Kyuuu apa ahh emmm ehmm yang kau lakukann” desahnya kenikmatan.
Karena gesekan underware tersebut menggesek-gesekbibir dalam vaginanya sekaligus clitorsinya. Aku pun juga semakin horny melihat vaginanya sudah terpampang jelas.
“sepertinya ini boleh dicoba” Aku menatapnya.
Underwarenya ku pinggirkan karena mulai menggangu pipiku ketika aku menjilati clitorisnya. Akhirnya lidahku mulai menjilati bibir vaginanya dengan mudah. Karena ada sempat jeda ketika aku membuka underwarenya.
“Hei kyu apa yang kau lakukan?” ia pun tersadar ketika ada jeda sedikit.
Tanpa peduli aku menghisap clitorisnya, melumat habis dengan gemas. Menyapu-nyapuclitoisnya dan menusuk-nusuk dengan lidahku. Bunyi decakan ludah dan cairan orgasmenya membuatnya horny kembali.

Author POV

Rasa gatal yang hebat menyeruak vaginamu. Rasa gatal itu mendapatkan pemuasanya dari lumatan bibir, jilatan, dangigitan kecil Kyuhyun. Semakin kyuhyun memasukkan lidahnya dengan bantuan 3 jarinya di lubang vaginanya, rasa gatal itu menjadi nikmat malh semakin hebat. Kau yang sudah tak bisa menahan megeluarkan desahanmu.
“Oughh . . . Mmm[phm arghh ouhhh.”
Kau memasukkan kepala kyuhyun lebih dalam keselangkanganmu. Pinggulmu naik turun tidak kuat menahan langsung rangsangan yang menyentuh langsung titik sensitifmu. Rasa tidak suka dan jaim pun sudah hilang, kin dibenakmu hanya ada rasa nikmat yang menjalar ditubuhmu.
“Kuuu nikmatt ahhh... aha ..”Ku pun semakin keenakkan.
Kyuhyun yang sedang memasukkan ketiga jarinya dengan semangat karena vaginamu kini sudah banji. Ibu jari kyu kini menggesek-gesek clitorismu dengan cepat. Dalam beberapa kocokan kau pun sudah mulai mengejang sambil meremas sofa dan pinggulmu mulai terangkat. Langsung saja kyuhyun menghentikan permainannya.
“Loh, kok berenti? Kyu, aku hampir orgasme nih“
“kau ingin aku melanjutkannya?” Kyuhyun berdiri dan melepas celana jeansnya.
Kau mengangguk.
“sekarang tengkuraplah” suruhnya.
“kau mau apa?”
“sudahlah, kau ingin aku melanjukannyakan”
 Akhinya kau pun menurut kau tengkurap dan kyuhyun menaikkan pinggulmu keatas. Posisi ini membuat kyuhyun semakin terangsang hebat. Penampakan bokong =mu dan vaginamu menjadi santapan lezat baginya. Langsung saja kyuhyun menggesekan ujung juniornya dibibir vaginanya.
“Hei, kyu apa yang kau lakukan?” elakmu.
Kyuhyun pun menghiraukan ucapanmu dan mulai menindih punggungmu. Sehingga kau harus menekan sikumu  agar seimbang.
Kyuhyun memaju mundurkan pinggulnya sehingan juniornya menggesek-gesek vaginamu.
“sshhh... kyu.. mmmphh jangan macam-macam kau kyu mmphh ouhh” ujar kau.
Kyuhyun tiba-tiba mengarahkan juniornya ke dalam vaginamu. Sehingga sisa orgasmemu keluar.
“kyuu kau!!”
Pinggul kyu kini maju mundur perlahan, mengocok vaginamu.kau yang tadinya tak ingin namun jadi ingin  dikocok karena kenikmatan.
“kyu palli.. palli..”
Akhirnya kyuhyun menurut dan mulai memasukkan semua juniornya satu hentakkan. Dimaju mundurkannya dengan cepat. Hentakan demi hentakan membuatmu kenikamatan.
“ouchhh aku ahh keluar” akhirnya kau pun orgasme.
Namun Kyuhyun tak berhenti karena ia masih belum ingin keluar. Ia terus menggenjot dirimu, kau yang tadinya lemas kembali orgasme. Tangan kyuhyun kini meremas-remas dadamu yang naik turu. Kyuhyun meremas-remas habir dan memilin-milin putingmu sehingga membuatmu orgasme lagi dan lagi.
“Kyuu-ah aku sudah lelah”
“aku tak akan berhenti sampai airan orgasme mu habis.
Kyuhyun mulai membalikkan tubuhmu. Terpampang jelas dada yang begitu menonjol kau menghisap dadanya sambil terus memaju mundurkan pinggulmu.
“ahhh hhh mmmphmm” desahmu.
Akibat perlakuannya kau kembali horny. Kau memegang punggung kyuhyun dan memeluknya erat-erat. Rasa gatal yang kini dilanda vaginamu sudah menghilang akibat sentuhan-sentuhan junior kyuhyun.
“uuhhhh uhhh oughhhn kyu nikmat.. oh”
Kyuhyun yang melihat bibirmu bergetar kini ia menciumnya. Dihisapnya kini bibirmu lidahmu dnegan lidahnya pun beradu.
“pinggul kuhyun bergerak terus tapa henti ketika ia merasakat vaginamu berkedut sangat kencang ia tahu bahwa kau akan orgasme kembali.
“ahhhhhhhhhhh........ ouchhh” kau pun orgasme yang etah keberapa.
“kau sangat seksi ketika orgasme”
Kyuhyun pun tak menghentikan permainannya. Hujan pun mulai sedikit reda namun itu tak membuat kyuhyun berhenti. Ia terus menggenjotmu cepat. Kau merasakan titik kelemahanmu disentuh kembali sehingga kau mulai kenikmatan.
“palli kyu palli . . . ohh ah ahhha hh”
Kyuhyun hanya tersenyum dan memejam matanya merasakan juniornya dipijat-pijat oleh rangsangan vaginamu. Kau pun juga merasakan junior kyu yang mulai membesar dan lenguhanmu keluar kembali disusul oleh desahan nikmat kyuhyun yang mulai keluar. Kyuhyun akhirnya mengeluarkan cairannya didalam, merasakan kehangatancairan mereka yang bercampur.
Tubuhmu kini tertindih kyuhyun yang lelah. Kau meliriknya yang kelelahan. Wajahnya yang tadinya culun berubah evil sekarang malah seperti childish. Kau melihat jammu yang hampir jam 21.00 KST. Kau segera membangunkan kyuhyun.
“kyu bangun bukankah hujan mulai reda? Antar aku! Tempat kost-anku akan dikunci jam 10 malam.
“ne, baiklah” kyuhyun yag sedikit lemas namun senang memakai celannya kembali dan membantumu memakai pakaianmu.
Dengan segera kyuhyun menyalakan mesin mobilnya. Kini ia mengendari mobil merahnya karena ia tahu bahwa kau sangat kelelahan, di perjalan kau tertidur. Kyuhyun membangunkamu ketika sudah sampai di kost-anmu.

You POV
“hei, darimana saja kau? Kenapa kau dibopong?” tanya Sunny sinis.
“aku mabuk” akuu berbohong.
“mabuk cairan orgasme?” ledeknya.
Aku melihat pahaku yang masih ada cairan orgasme kami.
“kenapa kai iri? Makanya kau meledeknya seperti itu? Lagipula mana ada yang mau dengan wanita sesombong dirimu” tiba-tiba kyuhyun menyambar dengan ucapan yang pedas.
Sunny pun berlari kekamarnya. Aku pun hanya terkagum seorang kyuhyun yang yadong masih tetap menggunakan otaknya yang pintar.
Ia membaringkan tubuhku dikasur dan tersenyum. Ia pun mulai pergi meninggalkanku dikamar.
“gomawo” ucapnya.
“ne~ cheonma” ucapku.
Akhirnya aku tertidur tanpa mengganti pakaianku dulu.

END

0 komentar on "FF Yadong/Man Split Personality/NC 21/Two Shoot/ Part 2"

Poskan Komentar

FF Yadong/Man Split Personality/NC 21/Two Shoot/ Part 2


FF Yadong/Man Split Personality/NC 21/Two Shoot/ Part 2

Title: Man Split Personality
Author: Han Hyo Seok
Genre: Yadong NC 21
Lenght: Two Shoot
Cast:
You
Cho Kyuhyun

Author POV
Tangan Kyuhyun makin ganas bermain dadamu. Ia memijat, meremas, dan melahap dadamu.
‘akh.. aku mulai terangsang. Semoga ia  tak menyentuh nippleku’ pikirmu.
Kyuhyun tau bahwa kau sudah mulai menikmati sentuhan-sentuhan jarinya. Ia mulai menarik nipplemu dan membuatmu ingin orgasme. Kau menggigit bibir bawahmu agar kau tak mendesah.
“Mmmmphh “
“nikmati sajalah chagi, nipplemu sudah menegang. Ayolah, aku tau selangkanganmu pasti sudah basah” goda kyuhyun dengan kalimat yadongnya.
Kau pun sebal mendengarnya. Ingin sekali menghajar si Mr. Yadong ini. Namun, kau pun terhipnotis oleh kalimat kyu. Kau pun merasakan underwaremu mulai basah.
‘shitt.. . kenapa vagina ku merasa gatal. Apa aku keluarkan saja agar bisa tenang’ pikirmu menahan sensasi erotis ditubuhmu.
Kau pun melonggarkan pertahananmu rasa gatal yang mulai menjalari vaginamumakin kuat. Efeknya pun semakin tersa ketika kyu mulai meremas-remas, rasa gatal di vaginamu pun semakin memuncak.
‘Aishh, padahal si culun cuma meremas dadaku, aku sudah ingin keluar saja’ batinmu.
Kau pun menggigit bibir bawahmu agar tak mendesah, ketka kenikmatan itu semakin menggila dibibir vaginamu. Kyuhyun yang sduah memperhatikanmu sedari tadi bahwa kau terbawa oleh biahimu. Jari telunju dan jempol kyu menjepit nipplemu dan menariknya sedikit keras kedepan. Rasa sakit mendadak di nipplemu, membawa efek besar rasa gatal yang memuncak divaginamu. Kedua tanganmu meremas sofa dan keluarlah lenguhanmu yang tertahan.
“Hmmmmmmmfhhhh..”
Pada saat yang bersamaa, vaginamu langsung banjir akibat orgasmemu . Kau mengangkat pinggulmu dan bergeliat tak kuat menahan orgasmemu.
“oh. . .oh... Mmmffffhhh..”
Kau pun masih menahan suaramu agar suaramu tak keluar, tapi sia-sia saja karena Kyuhyun sudah melihatmu orgasme, kenikmatan karena dadamu dimainkan.
“hahahaha dasar yeoja pabbo. Bilangnya tadi tidak suka, tapi kau malah menggeliat orgasme keenakkan” ledeknya sambil tersenyum evil.
Nafasmu masih terengah-engah akibat orgasmemu.
“Ishhhh, kau boleh senang sekarang. Tapi, nanti aku tak akan horny lagi” ancammu dengan memelototi matanya tajam.
Tetapi inilah kesalahan terbesarnya. Beberapa saat  setelah melakukan orgasme vaginanya berkedut kembali, makin gatal rasanya ingin digesek-gesek sesuatu.
‘loh? Kok selangkanganku makin gatal. Aduh.. gimana nih sial si evil kyu itu buatku gila’ sesalmu dalam hati.
Kyuhyun seperti tahu didalam dirimu ada yang berkecamuk. Walaupun kau bilang tidak horny lagi, tapi nafasmu yang memburu dan nipplemu yang tak bisa bohong menajdi lebih keras.

 “Eh, Kyu apa yang kau lakukan?” teriakmu.
Kyuhyun kini menindihmu, tangan kananya meremas dadamu dangan tangan kirinya meremas vaginamu.
“ouchhhh” lenguhmu keras.
Karena tidak menyaka si culun itu menggesek dan meremas vaginamu. Akibatnya kau orgasme kedua kalinya. Kyuhyun tidak tinggal diam ketika kau orgasme ia terus menggesek-gesekan jarinya di permukaan underwaremu kuat. Akibatnya gelomabang orgasmemu terjadi ters menerus. *dasar evil kyu*
“oughhh . . . ahh .. ouh kyuuu!!” teriakmu makin keras.
Rasa jengah banget karena keluar begitu hebatnya di depan kyuhyun.
‘Asihhh pabbo pabbo kenapa aku keluar sampai seperti itu didepan culun yadong ini. Tapi jujur nikmat banget walaupun sempat malu -_-“ ’ rutukmu.
Kyuhyuh bergerak diatasmu mengangkat t-shirtmu serta menaikkan bramu sehingga dadamu terpampang jelas diwajahnya. Kyuhyun tersenyum smirk evil ala mesum dan horny melihatnya.
“wahh, ternyata dadamu besar juga ya! Wah, aku harus puas-puasin nih! Selagi hujan masih deras dan kau pun tak bisa pulang”
Kyuhyun pun langsung menyergap dadamu yang nipplenya masih tegak. Mulutnya menghisap dada yang sebelah kanan, sambil tangan kanannya meremas-remas dan memilin-milin nipplemu yang sebelah kiri. Diisap-isap nipplemu, lidah kyu sangat piawai memainkan nipplemu gemas.
“Ehhggghhhh ahh ahh kyu.. kau.. bilang.. Cuma..ah .. pegang tetapiii kena. Apa kau melahap dengan ahh mulutmu” ucapmu tersengal-sengal.
Kyuhyun tak ambil peduli ia menekan kedua dadamu ketengah, sehinga nipplemu saling mendekat. Nipplemu pun dihisapnya habis oleh lidah kyu. Sensanyinya pun luar biasa, kau pun  semakin terhanyut ole birahimu. Desahan pelan tertahan mulai keluarv dari bibirmu. Lidah Kyuhyun mulai menyusuri perutmu dan berputar-putar sejenak dipusarmu.
Tangan kanan kyu aktif membelai-belai dan meremas paha bagian dalammu.
“ahhh ah emmh .. emhh.. kyu apa yang kau lakukan hah?” keluh kau tak jelas.
Dengan  sigap kyu menyigkap rokmu tinggi. Memperlihatkan underware berwarna biru transparan, dibantu dengan cahaya lampusehingga memperlihatkan vaginamu yang membuat kyuhyun menegak sendiri air liurnya.
‘Eomeo, ia seksi sekali. Kau yang hanya gadis biasa bisa membuatku sehorny ini’ batin Kyu.
*******

Kyuhyun POV
Tanpa aba-aba aku pun memasukkan jari-jariku langsung ketengah-tengan vaginanya. Dan aku pun mulai tau betapa horny-nya ia.
“wah, sepertinya underwaremu sudah mulai basah” ledekku,
Ia hanya bisa mengeleng-geleng lemah, sambil menggigit bibir bawahnya, karena jemariku pun mulai menggesek-gesek di vaginanya dari atas underwarenya.
“Kyuuuu singkirkan jarimu..” keluhnya.
Matanya memejam dan gelengannya semakin cepat.
‘ah, sepertinya harus ku berikan tekhnik lidahku nih biar ia semakin horny’ pikirku.
Dengan cepat aku mengambil posisi di depan selangkanngannya yang terbuka. Aku membuka lebar pahanya. Jemariku meraup underwarenya menjepitnya sehinnga menjadi seutas tali *maksunya membejeknya jadi tipis ^^* sehingga masuk kedalam belahan vaginanya dengan gerakan naik turun dan kiri kanan yang semkin cepar.
“Kyuuu apa ahh emmm ehmm yang kau lakukann” desahnya kenikmatan.
Karena gesekan underware tersebut menggesek-gesekbibir dalam vaginanya sekaligus clitorsinya. Aku pun juga semakin horny melihat vaginanya sudah terpampang jelas.
“sepertinya ini boleh dicoba” Aku menatapnya.
Underwarenya ku pinggirkan karena mulai menggangu pipiku ketika aku menjilati clitorisnya. Akhirnya lidahku mulai menjilati bibir vaginanya dengan mudah. Karena ada sempat jeda ketika aku membuka underwarenya.
“Hei kyu apa yang kau lakukan?” ia pun tersadar ketika ada jeda sedikit.
Tanpa peduli aku menghisap clitorisnya, melumat habis dengan gemas. Menyapu-nyapuclitoisnya dan menusuk-nusuk dengan lidahku. Bunyi decakan ludah dan cairan orgasmenya membuatnya horny kembali.

Author POV

Rasa gatal yang hebat menyeruak vaginamu. Rasa gatal itu mendapatkan pemuasanya dari lumatan bibir, jilatan, dangigitan kecil Kyuhyun. Semakin kyuhyun memasukkan lidahnya dengan bantuan 3 jarinya di lubang vaginanya, rasa gatal itu menjadi nikmat malh semakin hebat. Kau yang sudah tak bisa menahan megeluarkan desahanmu.
“Oughh . . . Mmm[phm arghh ouhhh.”
Kau memasukkan kepala kyuhyun lebih dalam keselangkanganmu. Pinggulmu naik turun tidak kuat menahan langsung rangsangan yang menyentuh langsung titik sensitifmu. Rasa tidak suka dan jaim pun sudah hilang, kin dibenakmu hanya ada rasa nikmat yang menjalar ditubuhmu.
“Kuuu nikmatt ahhh... aha ..”Ku pun semakin keenakkan.
Kyuhyun yang sedang memasukkan ketiga jarinya dengan semangat karena vaginamu kini sudah banji. Ibu jari kyu kini menggesek-gesek clitorismu dengan cepat. Dalam beberapa kocokan kau pun sudah mulai mengejang sambil meremas sofa dan pinggulmu mulai terangkat. Langsung saja kyuhyun menghentikan permainannya.
“Loh, kok berenti? Kyu, aku hampir orgasme nih“
“kau ingin aku melanjutkannya?” Kyuhyun berdiri dan melepas celana jeansnya.
Kau mengangguk.
“sekarang tengkuraplah” suruhnya.
“kau mau apa?”
“sudahlah, kau ingin aku melanjukannyakan”
 Akhinya kau pun menurut kau tengkurap dan kyuhyun menaikkan pinggulmu keatas. Posisi ini membuat kyuhyun semakin terangsang hebat. Penampakan bokong =mu dan vaginamu menjadi santapan lezat baginya. Langsung saja kyuhyun menggesekan ujung juniornya dibibir vaginanya.
“Hei, kyu apa yang kau lakukan?” elakmu.
Kyuhyun pun menghiraukan ucapanmu dan mulai menindih punggungmu. Sehingga kau harus menekan sikumu  agar seimbang.
Kyuhyun memaju mundurkan pinggulnya sehingan juniornya menggesek-gesek vaginamu.
“sshhh... kyu.. mmmphh jangan macam-macam kau kyu mmphh ouhh” ujar kau.
Kyuhyun tiba-tiba mengarahkan juniornya ke dalam vaginamu. Sehingga sisa orgasmemu keluar.
“kyuu kau!!”
Pinggul kyu kini maju mundur perlahan, mengocok vaginamu.kau yang tadinya tak ingin namun jadi ingin  dikocok karena kenikmatan.
“kyu palli.. palli..”
Akhirnya kyuhyun menurut dan mulai memasukkan semua juniornya satu hentakkan. Dimaju mundurkannya dengan cepat. Hentakan demi hentakan membuatmu kenikamatan.
“ouchhh aku ahh keluar” akhirnya kau pun orgasme.
Namun Kyuhyun tak berhenti karena ia masih belum ingin keluar. Ia terus menggenjot dirimu, kau yang tadinya lemas kembali orgasme. Tangan kyuhyun kini meremas-remas dadamu yang naik turu. Kyuhyun meremas-remas habir dan memilin-milin putingmu sehingga membuatmu orgasme lagi dan lagi.
“Kyuu-ah aku sudah lelah”
“aku tak akan berhenti sampai airan orgasme mu habis.
Kyuhyun mulai membalikkan tubuhmu. Terpampang jelas dada yang begitu menonjol kau menghisap dadanya sambil terus memaju mundurkan pinggulmu.
“ahhh hhh mmmphmm” desahmu.
Akibat perlakuannya kau kembali horny. Kau memegang punggung kyuhyun dan memeluknya erat-erat. Rasa gatal yang kini dilanda vaginamu sudah menghilang akibat sentuhan-sentuhan junior kyuhyun.
“uuhhhh uhhh oughhhn kyu nikmat.. oh”
Kyuhyun yang melihat bibirmu bergetar kini ia menciumnya. Dihisapnya kini bibirmu lidahmu dnegan lidahnya pun beradu.
“pinggul kuhyun bergerak terus tapa henti ketika ia merasakat vaginamu berkedut sangat kencang ia tahu bahwa kau akan orgasme kembali.
“ahhhhhhhhhhh........ ouchhh” kau pun orgasme yang etah keberapa.
“kau sangat seksi ketika orgasme”
Kyuhyun pun tak menghentikan permainannya. Hujan pun mulai sedikit reda namun itu tak membuat kyuhyun berhenti. Ia terus menggenjotmu cepat. Kau merasakan titik kelemahanmu disentuh kembali sehingga kau mulai kenikmatan.
“palli kyu palli . . . ohh ah ahhha hh”
Kyuhyun hanya tersenyum dan memejam matanya merasakan juniornya dipijat-pijat oleh rangsangan vaginamu. Kau pun juga merasakan junior kyu yang mulai membesar dan lenguhanmu keluar kembali disusul oleh desahan nikmat kyuhyun yang mulai keluar. Kyuhyun akhirnya mengeluarkan cairannya didalam, merasakan kehangatancairan mereka yang bercampur.
Tubuhmu kini tertindih kyuhyun yang lelah. Kau meliriknya yang kelelahan. Wajahnya yang tadinya culun berubah evil sekarang malah seperti childish. Kau melihat jammu yang hampir jam 21.00 KST. Kau segera membangunkan kyuhyun.
“kyu bangun bukankah hujan mulai reda? Antar aku! Tempat kost-anku akan dikunci jam 10 malam.
“ne, baiklah” kyuhyun yag sedikit lemas namun senang memakai celannya kembali dan membantumu memakai pakaianmu.
Dengan segera kyuhyun menyalakan mesin mobilnya. Kini ia mengendari mobil merahnya karena ia tahu bahwa kau sangat kelelahan, di perjalan kau tertidur. Kyuhyun membangunkamu ketika sudah sampai di kost-anmu.

You POV
“hei, darimana saja kau? Kenapa kau dibopong?” tanya Sunny sinis.
“aku mabuk” akuu berbohong.
“mabuk cairan orgasme?” ledeknya.
Aku melihat pahaku yang masih ada cairan orgasme kami.
“kenapa kai iri? Makanya kau meledeknya seperti itu? Lagipula mana ada yang mau dengan wanita sesombong dirimu” tiba-tiba kyuhyun menyambar dengan ucapan yang pedas.
Sunny pun berlari kekamarnya. Aku pun hanya terkagum seorang kyuhyun yang yadong masih tetap menggunakan otaknya yang pintar.
Ia membaringkan tubuhku dikasur dan tersenyum. Ia pun mulai pergi meninggalkanku dikamar.
“gomawo” ucapnya.
“ne~ cheonma” ucapku.
Akhirnya aku tertidur tanpa mengganti pakaianku dulu.

END

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

 

©KPOP FANFICTION - Powered By Blogger Thanks to Blogger Templates | punta cana dominican republic